Wednesday, June 30, 2010

sial-KU mengalihkan dunia-KU

sudah sep, ga usah lagi dirimu gundah atas pernyataan kemarin. toh, dia-nya baik2 saja. sama seperti lagu afgan dengan judul => Sialku mengalihkan duniaku *loh..loh..loh judul dari mana nya ini nie ?*

baru kali ini aku mendapatkan kesialan yang begitu bertubi-tubi hari ini. mulai dari bangun tidur sampai pulang kuliah. aarrrggh *sungguh teganya dirimu.. teganya..teganya..teganya... STOP !! sep STOP !! cukup kau dendangkan suaramu yang nista itu*. oke tanpa berpanjang lebar akan saya uraikan kesialan saya hari ini dengan sangat detail.

Kesialan 1 : baru bangun tidur dengan nyawa di tubuh masih 5 % langsung mencari di mana letaknya SOTI *nama Hp ku*, giliran udah ketemu nyawa langsung naik drastis jadi 99,99999999 *STOP !!* %. gimana enggak langsung naik drastis tuh nyawa, jam 08.15 bru bangun padahal masuk kuliah jam 09.00 dengan dosen yang sangat disiplin pulak. mana baju belum digosok, mandi pun belum, sarapan apalagi *ga usah ditanya*. langsung bangun nyari gosokan dimana posisi nya, panasin bentar langsung dah gosok tuh baju *pake parfum ga ketinggalan biar wangi*. selesai gosok baju langsung ngacir kebawah.

Kesialan 2 : mau cepat-cepat eeeh malah ketiban sial lagi *oooh tuhan*. mau hidupin mesin air di kamar ka' eko, terminal colokan ka' eko ketarik sama aku dan anda benar tuh terminal PUTUS....tus...tus..., karena aku sangking bertanggung jawabnya benerin dah tuh terminal *padahal biar bisa mandi*. bodohnya aku, aku lupa cabut colokan terminalnya yang ada di kamar atas. *masih ON/nyala tuh listrik nya* kupegang pulak tembaga nya biar disambung. crerereret.... berapi pula dan tanganku terpental karena kontak beberapa detik. SETAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNN *sangking kagetnya sampe terbengong beberapa detik* shock therapy aku pagi-pagi. yang empunya kamar pun dateng ngeliat aku tebengong dan hwakakakakakak *ish dasar nie manusia bukannya nolongin malah ketawain*. udah sep colokin aja di terminal PS, ntar nie kakak benerin *jiwa malaikatnya pun datang setelah jiwa hantu nya pergi*. *kenapa ini terjadi tuhan....- kata tuhan "tanyakan saja pada rumput yang bergoyang"*

Kesialan 3 : *belum habis-habis nie sial sep ?? kapan mandinya ?? cukup sep cukup...* sambil masih dengan keadaan shock akibat kejadian tadi. emang dasar lagi sial,  terminal PS nya penuh karena ada yang lagi maen PS dua-duanya pulak *jarang-jarang pagi2 udah ada yang maen ps. emang aku bener2 lagi sial*. untung yang lagi maen ada yang aku kenal. dengan muka memelas aku ngomong :
A : Aku , AAK : adik yang aku kenal , AATK : adik yang tidak aku kenal

A: dek, maen nya nanti aja ya disambung lagi. kk mau mandi nie soalnya udah telat *sambil memasang muka melas*
AAK : ooh, ya udah ka' colok aja mesin airnya. ntar aku main lagi *tuhan... begitu baiknya engkau menciptakan manusia sebaik dia. seandainya semua manusia seperti dia*
A: *dengan buru-buru masang colokan mesin air di terminal ps.*
--baru mau colok tuh mesin air, tiba-tiba---
AATK : loh ka' PS ku kog mati... aaarrrrggg *adek itu pun kesal*
A: *mampooooooooooos, ya tuhaaaannnn..... shock dua kali lipat. rupanya colokan ps dia kesenggol tanganku. dengan mata tambah memelas dan mengeluarkan binar-binar cahaya ketulusan (cling...cling...cling...)* ma'af ya dek, kesenggol tangan kk rupanya, ma'af ya...
AATK : ya udah ka' ga papa, hehehe *thank's god... kau memberikan manusia yang baik di hari kesialanku*
A : maaf ya deg, kk buru-buru.

*dengan perasaan bersalah langsung ngacir ke kamar mandi, dengan mesin air sudah hidup tentunya*

Kesialan 4 : sudah berpeluh keringat mengatasi rasa shock akibat tegangan tinggi tadi, eeeh... angkot nya malah nge-tem (nunggu penumpang sampe angkotnya penuh). *dengan rasa gondok di ubun2, hati pun berbicara "paak.... jalan dong pak... haruskah saya yang menyetir dengan kecepatan 250 km/jam"*. untung si bapak ga dengar, klo dengar mungkin si bapak jawab *oooh, silahkan dek dibawa ni mobil. tapi kecepatan segitu mah lama bgt. bapak klo bawa melebih kecepatan cahaya*. buset dah nie bapak, nie aja ga jalan2 dari tadi. dan setelah penantian panjangku, dan anda sendiri bisa menebak... yups saya terlambat dengan sangat sukses.

apa salahku
apa salah ibuku
hidupku... dirundung pilu. - Wali - Mode : ON

sudahkah kalian puas dengan membaca kesialan-ku hari ini ??? karena blog ini memiliki motto ANDA PUAS SAYA LEMAS. hehehe, semoga cukup kali ini aja kali ya aku sial kayak gini, ga lagi-lagi dah. oke lah klo beg...beg...beg...gitu, saya mau menyambung lagi mengerjakan PE_ER saya yang lumayan bikin otak muter dan mata pegal disertai dengan tangan yang urat-uratnya pada minta tolong. Guten Abend... Auf Wiedersehen.

No comments:

Post a Comment