Wednesday, September 15, 2010

Wish me LUCK

tepat di hari ini, umurku nambah 1 lagi. kalau dihitung-hitung ini adalah tahun dimana aku berubah dari kepala 1 menjadi kepala dua. yupz 20 tahun sudah aku hidup di bumi ini. semoga segala cita-cita dan impianku bisa terwujud di umurku yang ke 20. aku akan terus berusaha mengikuti alur yang telah dibuat oleh yang maha kuasa. kata dosen saya "future is nothing if you don't do anything right now". saya akan mengikuti apa kata anggun c s' " bermimpilah, apabila engkau terbangun dari mimpi itu maka bangun dan segera lah bersiap untuk melakukan apapun agar mimpimu itu terwujud". amien.... selamat ulang tahun sep !!! wish you luck

2 comments:

  1. selamat ulang tahun ya dek!
    ternyata ultah kita hampir berbarengan :)
    semoga semua mimpi bisa terwujud..

    ReplyDelete
  2. ma'af mbak baru balas, selamat ulang tahun juga,,, Wish you all the best. :) semoga aman, damai dan sejahtera di negara orang. amiiin

    ReplyDelete