Monday, September 13, 2010

meng-habiskan "JATAH"

sebelum masuk ke topik yang sebenarnya, saya mau mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon ma'af lahir dan batin buat yang membaca blog ini. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H. selamat juga yang puasanya penuh dan alhamdulilah saya penuh *ga ada yang nanya sep !!*.

klo boleh jujur, selama saya kuliah bisa dihitung pakai jari klo saya tuh absen. dan biasanya saya absen juga karena ada sebab musabab nya. dan kali ini untuk semester 5 saya langsung menghabiskan jatah absen saya yaitu 3 minggu. saya habiskan semua biar bisa berlama-lama di medan. dan sekarang saya masih disini untuk menikmati liburan saya. ya akibatnya tugas saya kerjain disini tanpa ada bantuan apapun. BUNTUUUU ni otak. tapi ya tetap harus dikerjain klo ga mau menanggung resiko.

tanggal 25 september saya baru balik lagi ke palembang. males sih membayangkan hari dimana saya balik. makanya saya mau memuaskan diri dulu disini. okey fren cukup sekian dulu aja ya.. otak saya masih kosong nie untuk melanjutkan tulisan ini. ntar klo udah normal lagi bakal saya tulis lagi. bye semua

No comments:

Post a Comment