Saturday, October 22, 2011

hidup itu NIKMAT

wah, gak sadar ternyata udah 5 bulan gak pernah post lagi disini. 5 bulan banyak yang udah dilalui tentunya dari makin banyak dan kompleks nya masalah yang muncul baik dari temen, sahabat, kampus, sampai diri sendiri. tapi dibalik banyaknya masalah ada kenangan yang muncul yang ga bisa disebuti satu-satu.

karena ini blog saya buat seru-seruan untuk dibaca bukan untuk stress, jadi saya cerita yang seru-seru aja lah ya. liburan kemarin itu saya akhirnya pulang ke MEDAAAAAAAAAN. my lovely city, bisa ketemu lagi sama keluarga rasanya ga kebayang gimana senangnya. di medan kemarin 1 bulan saya stay disana padahal jadwal libur di kampus itu cuma 1 minggu loh. hebat kan saya :D. sebenarnya itu jadwal kuliah semester 7 ini, tapi karena saya udah ga ada mata kuliah lagi buat diambil dan ga ada lagi yang mau diulang jadi ya nyantai aja. oh iya, sekarang saya lagi nyusun skripsi loh *nyombong :P* dan sekarang tau gimana serunya nelpon dosen pembimbing, berusaha on time walaupun ujungnya nunggu berjam-jam, ngejar deadline dari sang dosen, stress gara2 minim bahan dan lain-lain udah dan masih dirasakan.

ada yang tau CCIP ??? yup itu adalah program yang lagi saya incar dari 3 bulan lalu karena rekomendasi dari tutor les saya. beliau menyuruh saya ikut coba2 mendaftar. dan salah satu syaratnya adalah toefl diatas 500. saya ikut tes toefl ITP di medan dan anda tau perjuangan saya belajar grammar toefl itu gimana..... intinya capeknya belum hilang lah. dari tahun2 lalu juga saya konsen ke grammar nya dan hasilnya = menyedihkan. section 1 dan 3 yang gak saya pelajari berhasil mencetak angka yang ga saya duga sebelumnya. tetapi..... section 2 yang saya pelajari pagi siang sore malam mencetak angka jauh-jauh-jauh dibawah ekspektasi saya selama ini. dan alhasil gegara section 2 ini nilai toefl saya yang harusnya bisa diatas 500 jadi ambruk karena section 2 sukses menjatuhkan nilai saya. *GRAMMAR KEPARAT !!!!!* dan harapan biar bisa lulu administrasi CCIP pun pupus sudah. tapi karena saya gilaaa, jadi ya saya kirim aja berkas saya ke sana. GAK LULUS ya itu udah pasti karena toefl saya gak mumpuni dengan syarat yang ditentukan. tapi kalo LULUS ya pasti ga mungkin lah kecuali yang daftar ga ada. hahahaha *stress*

oh iya, rencana nya ini ya... masih rencana saya, dan sahabat saya -wahyu dan kemas- mau travelling ke yogya + bali. huahuahuahua, kemungkinan besar jadi di bulan januari-februari karena NAFSU si wahyu yang kuat untuk menemui sang pacar di yogya. sedangkan kami para jomblo siap mengarungi yogya dengan kesendirian *jomblo ngenes*. do'ain ya semoga saya bisa ngejar target wisuda di bulan MARET 2012 insyaallah lulus cumlaude 3,5 tahun :D. amin amin amin. itu dulu aja kurasa yang mau di post kali ini. eh saya ada nadzar kemarin, kalau saya lulus CCIP dan berangkat ke USA saya bakal khatamin al-quran di negeri paman sam. karena nilai toefl saya kayak kucing lagi eek, jadi nazar saya kayaknya bakal ga terlaksana deh. tapi semoga si kucing lagi eek itu bawa keberuntungan yang lain ya. bye... sampai ketemu lagi di lain waktu dengan kenangan dan harapan yang lain :D

No comments:

Post a Comment