Wednesday, April 21, 2010

homesick

sakit rasanya kalo dengar berita yang ga enak, padahal aq anak rantau. tadi baru dikasih tahu sama adik kalau ayah sakit. dada ini rasanya sesak, pengen pulang tapi ya aq masih ada tanggung jawab pendidikan. sebagai anak sulung, kedua orang tuaku adalah tanggung jawab aku. begitu juga adik-adiku, mereka berdua adalah tanggung jawabku sepenuhnya.
aku jadi merasa seperti anak durhaka, disaat orangtua lagi sakit aku tak bisa berada disampingnya, tak bisa merawatnya. tapi aku akan selalu berdo'a dan berjuang disini. semoga aku akan tetap dijalan-MU. aku harus bisa belajar bertahan hidup, belajar menghargai apapun, belajar... belajar... dan belajar tanpa membuat kecewa mereka sedikitpun. bimbinglah hambamu ini ya Allah. kuatkanlah diriku, sehatkanlah seluruh keluargaku yang berada jauh disana. jauhkanlah mereka dari segala marabahaya. amin allahuma amin.


No comments:

Post a Comment